Desa Pandak

Kecamatan Baturraden

SAMBUTAN KEPALA DESA PANDAK PADA ACARA TASYAKURAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 67 MALAM 17 AGUSTUS 2012

Assalaamu’alaikum Wr.Wb,

 

MERDEKA ! …………MERDEKA  !………..MERDEKA  !

 

Alhamdulillahirobbil’alamin, puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat dan hidayahNya sehingga kita semua pada malam hari ini dapat berkumpul bersama dalam acara malam tasyakuran memperingati HUT RI ke 67 dalam keadaan sehat wal afiat, mudah-mudahan kita semua senantiasa mendapatkan ridloNya.

Bapak /Ibu/Saudara-saudara yang kami hormati,

Perkenankanlah kami selaku Kepala Desa Pandak untuk memberikan sambutan dalam rangka malam tasyakuran menyongsong Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 67 yang pada malam hari ini diselenggarakan bersama-sama di tiap lingkungan RT se wilayah Desa Pandak.

Untuk itu kami atas nama Pemerintah Desa Pandak menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada warga masyarakat Desa Pandak yang telah dan atau sedang melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka HUT RI ke 67 ini.

Bapak/Ibu/Saudara-saudara yang berbahagia,

Ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan pada kesempatan ini :

 

  1. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1433 Hijriyah kami sampaikan “Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita, memberikan rakhmat serta mengampuni dosa-dosa kita.” Marilah kita tingkatkan amal ibadah dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan kita semua mendapatkan ridlo dari Allah SWT. Amin yaa Robbal’alamin.
  2. Perayaan HUT RI Tahun 2012 ini bertepatan dengan bulan puasa,  perlu adanya penyesuaian kegiatan yang dilakukan secara sederhana namun tetap hidmat dan menjunjung tinggi semangat nasionalisme/bela negara RI yang tinggi.
  3. Kami sampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik kepada BPD, para Lembaga Desa, BKM, RT/RW, KARANG TARUNA, ORMAS, KSM,PKK  dan seluruh jajaran masyarakat Desa Pandak dalam membangun desa, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan melaksanakan amanat serta program ke depan yang lebih baik.
  4. Dalam hal Pendidikan kami sampaikan selamat kepada putra putri Bapak/Saudara yang telah memperoleh prestasi dan telah melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi mudah-mudahan dapat memperoleh prestasi kembali di tahun depan. Bagi yang belum,  persiapkan mulai sekarang agar di akhir nanti bísa memeperoleh prestasi.
  5. Berkait dengan bấtas akhir pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan tahun 2012 adalah akhir september 2012, untuk itu bagi yang sudah membayar kami sampaikan terimakasih dan yang belum mohon untuk dibayar.
  6. Kepada Bapak/Ibu/Saudara yang belum melaksanakan E-KTP masih diberi kesempatan sampai denngan bulan September 2012 dan bagi Bapak/Ibu/Saudara yang sakit akan diantar yang akan difasilitasi oleh Pemdes Pandak.
  7. Pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah/Bupati untuk Kabupaten Banyumas akan dilaksanakan tanggal 17 Februari 2013, Oleh karena itu kami berharap kepada seluruh warga masyarakat Pandak untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik – baiknya dan jangan lupa persatuan dan kesatuan selalu tetap terjaga dengan baik.
  8. Dengan datangnya musim kemarau kami berpesan agar lebih berhemat dalam penggunaan air karena semakin berkurangnya debit airnya dan bagi rumah tangga yang menggunakan kayu bakar untuk lebih berhati-hati apabila sudah tidak digunakan untuk dimatikan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bagi warga masyarakat yang menggunakan saluran irigasi LAREN  karena sungai itu tidak mengalir hendaknya untuk tidak dikotori dengan pembuangan limbah rumah tangga/MCK karena akan menimbulkan bau yang tidak sedap dan rawan menimbulkan penyakit/banyak nyamuk.

Demikian sambutan Kepala Desa, apabila ada tutur kata yang kurang berkenan kami mohon maaf  dan terimakasih atas segala perhatianya.

Akhirnya mari kita doakan semoga para  pahlawan yang telah gugur mendahului kita mendapatkan pahala dan tempat yang layak disisiNYA, dan kepada para pemimpin dan kita semua selalu mendapat petunjuk  dan hidayah dari Allah SWT. Amin Amin Amin ya Robal ‘alamin

 

Wabillahittaufiq wal hidayah wassalamu’alaikum Wr.Wb.

          MERDEKA  !

 

                                                                               Pandak, 16 Agustus 2012

                                                                           KEPALA DESA PANDAK

 

                                                                                                  ttd

 

MURITNO, BSc.

 

Did you like this? Share it:
This entry was posted in Laporan Desa and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to SAMBUTAN KEPALA DESA PANDAK PADA ACARA TASYAKURAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 67 MALAM 17 AGUSTUS 2012

  1. Pingback: SAMBUTAN KEPALA DESA PANDAK PADA ACARA TASYAKURAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 67 MALAM 17 AGUSTUS 2012 | Informasi Desa Banyumas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

  • TARUNA BUDAYA


  • Tulisan Terakhir

  • Meta

  • Pengunjung

    free counters
  • - floating twitter Bird -->
  •  

    Agustus 2012
    S S R K J S M
    « Jul   Sep »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  


  • Desa ini merupakan anggota jaringan :